Assalamu'alaikum..

Disini saya akan memperkenalkan diri saya. Pertama - tama saya mengucapkan terima kasih telah mengunjungi blog saya ini yg masih memiliki banyak kekurangan ini maklum skillnya masih newbie ( hahaha ). Jadi, tolong di maklumi ya! Oke, kita balik lagi ke permasalahan awal, hmm Tasubu? Terasa aneh kan terdengarnya di telinga kalian, tapi begitulah Tasubu itu adalah singkatan dari nama saya, yaitu TAufiq SUrya priamBUdi. Nah, udah gak penasaran lagi kan??? Udah enggaklah pastinya. Iya kan? Iyalah.

Saya biasa dipanggil Taufiq, atau Opik. Diantara teman-teman saya ini adalah org yg paling pendek -_- walaupun saya ini pendek tapi saya tetap bersyukur kepada Alllah SWT karna sudah diberikan anggota tubuh yg lengkap. Saya lahir di Blitar, Jawa Timur 22 Oktober 1998. Saya ini adalah soerang penggila bola, setiap ada bola pasti saya sempatkan utk saya tonton walaupun pertandingan itu disiarkan di tengah malam. Sbg penggila bola saya pun tentunya punya klub kebanggaan dong, ya, FC Barcelona adalah klub yg saya banggakan sejak saya berumur 7 thn. Saat ini saya duduk di kelas IX di SMPN 179 Jakarta. Berhubung saya telah kelas IX, tentu saya akan mengikuti ujian kelulusan alias UN / Ujian Nyantai, jd tolong doakan saya ya agar saya lulus dgn nilai yg memuaskan. Amin!

Saya juga punya club futsal namanya Warriors Futsal Club atau WFC. udah 2 kali ikut lomba yaitu di SMA BW dan Regas  tapi nggak juara. nih twitternya di follow yak  DISINI  .
Berikut foto tim Warriors FC dan Orion FC




Saya kira cukup perkenalannya ya ( males ngetik sebenernya ). Oiya, jgn lupa follow dan join ya! Thanks for visiting.


Acl